KPU Lubuklinggau Resmi Tetapkan 3 Pasangan Calon

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau resmi menetapkan tiga pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, Senin (12/2/2018). Ketiga paslon tersebut yakni H. SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia dan H Toyeb Rakembang- Sofyan.

“Penetapan pasangan calon ini kita gelar dalam rapat pleno terbuka di Kantor KPU Kota Lubuklinggau dan dihadiri oleh semua komisioner KPU, Panwaslu Lubuklinggau, pasangan calon dan pengurus partai pengusung,” ujarnya.

Dia menambahkan, keputusan itu mulai berlaku sejak ditetapkan hari ini (Senin 12/2). Setelah penetapan paslon, diharapkan semua paslon dapat mematuhi tahapan dan peraturan yang telah ditetapkan KPU.

“Besok kita laksanakan tahapan pengundian nomor urut. Itu juga tahapan yang sangat penting. Dan setelah babak inti ini paslon akan melakukan kampanye hingga Juni mendatang. Pesan kita tetaplah dalam etika kampanye yang baik dan benar, demi tercapai nya pilkada yang sukses,” pungkasnya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll Up